Rabu, 07 Juni 2017

rafli sya

Lowongan Kerja Medan RSUP H. Adam Malik

SUP H. Adam Malik adalah rumah sakit pemerintah yang dikelola oleh pemerintah pusat dan Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Utara, terletak di lahan yang luas di pinggiran kota Medan. Rs Adam Malik memiliki Visi Menjadi Rumah Sakit Pendidikan dan Pusat Rujukan Nasional yang Terbaik dan Bermutu di Indonesia pada Tahun 2019. Rs Adam Malik memiliki Budaya Organisasi, diantaranya : Profesional : Bekerja secara cermat, tertib, displin dan semangat yang tinggi dengan kemampuan optimal, melakukan tugas dengan pengetahuan dan ketrampilan terkini dengan perhitungan tepat, cepat dan matang serta berani mengambil resiko.
Integritas : Memiliki landasan Iman dan Taqwa, Jujur, Iklas, Setia, Tegar dan Bertanggung jawab berdasarkan pengabdian serta rela berkorban, lapang hati dan bijaksana. Kerjasama : Dengan memupuk saling pengertian dengan sesama pegawai, menghormati dan menghargai pendapat pegawai yang lain. Menghayati diri sebagai bagian dari Sistem dan kesatuan organisasi. Saat ini rumah sakit adam malik sedang ingin meningkatkan pelayanan maksimal kepada pasien dan pengembangan pelayanan pada beberapa gedung baru, maka dari itu saat ini RSUP H. Adam Malik sedang membuka penerimaan Tenaga sebagai berikut:


B. Persyaratan Umum

  • Warga Negara Republik lndonesia.
  • Laki-laki/perempuan.
  • Berpenampilan menarik dan memiliki kompetensidi bidangnya.
  • Batasan usia:
    • - Dokter Umum dan Dokter Spesialis maksimal40 tahun
    • - Perawat maksimal 30 tahun
    • - Perekam Medis, Sekretaris, Pengadministrasi Umum, Pranata Labkes maksimal 26 tahun.
    • - Penata Laporan Keuangan maksimal 30 tahun
    • - Pengemudi maksimal 35 tahun
  • Menguasai aplikasi komputer, minimal MS Office (kecuali pengemudi)
  • Bersedia bekerja fulltime dan lalau shift. Menguasai aplikasi komputer, minimal MS Office
  • Bersedia bekerja sebagai Tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik dan tidak menuntut untuk diangkat sebagai CPNSIPNS.
  • Lulus dalam semua tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, ujian tulis, uji kompetensi, psikotest, wawancara dan uji kesehatan.


C. Persyaratan Khusus

l. Dokter Umum

  • Lulus Pendidikan 31 Profesi Kedokteran dari institusi pendidikan dengan program studi yang telah terakreditasi.
  • Nilai IPK minimal 2,4a untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Negeri atau minimal 3,00 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Swasta.
  • Memiliki STR (Surat Tanda Registrasi) yang masih bertaku, atau Surat Keterangan dalam pengurusan srR dariKonsil Kedokteran tndonesia (KKl).
  • Bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman kerja di Rumah Sakit agar melampirkan surat keterangan dari tempat bertugas sebelumnya

2. Dokter Spesialis Orthopedi dan Traumatologi

  • Lulus Pendidikan Profesi Kedokteran Spesialis dari institusi pendidikan dengan program studi yang telah terakreditasi.
  • Nilai IPK minimal 2,50 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Negeri atau minimal 3,00 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Swasta.
  • Memiliki STR (Surat Tanda Registrasi) yang masih bertaku, atau Surat Keterangan dalam pengurusan STR dari Konsil Kedokteran lndonesia (KKl).
  • Bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman kerja di Rumah Sakit agar melampirkan surat keterangan dari tempat bertugas sebelumnya

3. Perawat

  • Tinggi badan untuk laki-laki minimal 160cm dan perempuan 155cm dengan berat badan ideal / proporsional.
  • Pendidikan D3/S1 keperawatan dan Lulus dari institusi pendidikan dengan program studi yang telah terakreditasi.
  • Nilai IPK minimal 2,75 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Negeri atau minimal 3,00 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Swasta.
  • Memiliki STR (Surat Tanda Registrasi) yang masih berlaku, atau Surat Keterangan dalam pengurusan srR dari Majelis Tenaga Kesehatan provinsi (MTKP).
  • Memiliki salah satu sertifikat Basic Lffe Supporf (BLS), Basic Emergency Nursing /PPGD, Kardiologi Dasar (KD) atau sertifikat kekhususan lainnya.
  • Bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman kerja di Rumah Sakit agar melampirkan surat keterangan daritempat bertugas sebelumnya

4. Perekam Medis

  • Lulus D3 Rekam Medis dari institusi pendidikan dengan program studi yang telah terakreditasi.
  • Nilai IPK minimal 2,75 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Negeri atau minimal 3,00 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Swasta.
  • Dapat menggunakan ICD 10 dan ICD CM I
  • Harus memiliki STR (Surat Tanda Registrasi) yang masih berlaku, atau Surat
  • Keterangan dalam pengurusan STR dari Majelis Tenaga Kesehatan Provinsi (MTKP)
  • Bagi caton pelamar yang memiliki pengalaman kerja di Rumah Sakit agar melampirkan surat keterangan dari tempat bertugas sebelumnya.

5. Penata Laporan Keuangan

  • Lulus Sl Ekonomi Akuntansi dari perguruan tinggi dengan program studi yang telah terakreditasi.
  • Nilai IPK minimal 2,75 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Negeri atau minimal 3,00 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Swasta.

6. Pranata Labkes

  • Lulus D3 Analis Kesehatan dari institusi pendidikan dengan program studi yang telah terakreditasi
  • Nilai IPK minimal 2,75 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Negeri atau minimal 3,00 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Swasta.
  • Harus memiliki STR (Surat Tanda Registrasi) yang masih berlaku, atau Surat
  • Keterangan dalam pengurusan STR dari Majelis Tenaga Kesehatan Provinsi (MTKP)

7. Sekretaris dan Pengadministrasian Umum

  • Berpenampilan menarik (Khusus Pelamar Sekretaris)
  • Lulus D3 atau S1 (khusus pengadminstrasi umum) dari institusi pendidikan dengan program studi yang telah terakreditasi
  • Nilai IPK minimal 2,75 untuk lulusan lnstitusi Pendidikan Negeri atau minimal 3,00 untuk lulusan Institusi Pendidikan Swasta.

8. Pengemudi

  • Berjenis kelamin laki-laki
  • Memiliki SIM A

Kelengkapan Berkas Pendaftaran

  • Surat lamaran ditulis diatas kertas hrmaterai Rp 6.000,- dengan mencantumkan alamat korespondensidan No. HPffelepon yang bisa dihubungi.
  • Fotocopy ijazah dan transkrip nilaiyang telah dilegalisir.
  • Pas foto terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2lembar (latar belakang berwama merah), dan ditulis nama lengkap pada bagian belakang pas foto.
  • Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang telah dilegalisir.
  • Asli Surat Keterangan Berbadan Sehat yang dikeluarkan oleh instansi pemerintah.
  • Fotocopy sertifikat kompetensi, sesuai dengan yang dipersyaratkan.
  • Fotocopy surat keterangan pengalaman kerja, sesuai dengan yang dipersyaratkan.
  • Fotocopy surat keterangan akreditasi program studi, sesuaidengan yang dipersyaratkan.
  • Surat Pernyataan di atas kertas bermaterai Rp.6.000,-; 
    • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan.
    • Tidak sedang kuliah dan tidak terikat kontrak dengan instansi lain.
    • Bersedia bekerja fulltime dan/atau shnl.
    • Bercedia sebagai Tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik Medan dan tidak menuntut untuk diangkat sebagai CPNS/PNS.

Mekanisme pendaftaran

  • Surat permohonan ditulis tangan ditujukan kepada Direktur Utama RSUP H. Adam Malik Medan.
  • Sebelum dikirimkan ke PO BOX agar diteliti ulang semua kelengkapan berkas sesuai dengan persyarata karena tidak ada mekanisme menyusul kelengkapan berkas.
  • Semua kelengkapan berkas pendaftaran di scan, kemudian hasil scan dikirim ke alamat email : sdm_adammalik@yahoo.com.
  • Semua kelengkapan berkas pendaftaran dimasukkan ke dalam map sesuai warna dan kualifikasi pendidikan, yaitu:
    • Map warna Merah untuk Dokter Umum, Dokter Spesialis dan Perawat
    • Map warna Hijau untuk Perekam Medis dan Pranata Labkes
    • Map warna Kuning untuk Penata Laporan Keuangan
    • Map wama Biru untuk Sekretaris, Pengadministrasian Umum dan Pengemudi
  • Tulis nama lengkap, pendidikan dan jenis tenaga yang dilamar pada bagian depan map.
  • Masukkan map ke dalam amplop coklat, serta tuliskan JENIS TENAGA dan PENDIDIKAN pada pojok kiri amplop dan alamat tujuan kepada: Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP.H. Adam Malik TA. 2017 PO BOX 1702 MEDAN 20000
  • Berkas pendaftaran tersebut dikirimkan melalui pos ke alamat seperti di atas. Berkas pendaftaran yang dikirim langsung ke RSUP H. Adam Malik atau tidak melalui pos dinyatakan tidak sah dan tidak akan diproses. Berkas pendaftaran paling lambat dikirinl hari Sabtu,10 Juni 2017 (cap POS).
  • Pelamar yang tidak rnemenuhi persyaratan adrninistrasi di atas dinyatakan gugur.
Pengumuman resmi lihat disini. Pengumuman

Subscribe to this Blog via Email :