Senin, 27 Februari 2017

rafli sya

Kesempatan Karir di Bank Ekonomi

Bank Ekonomi merupakan organisasi yang dinamis dan selalu berkembang. Bank Ekonomi berkomitmen terhadap pengembangan karyawannya. Kami memberikan berbagai program pengembangan bagi karyawan, antara lain : Training Academy, program training eksternal, Management Trainee Program, program magang, proyek bersama, dll.

Di Bank Ekonomi, seluruh karyawan memperoleh kesempatan yang sama untuk tumbuh dan mengembangkan karirnya yang disesuaikan dengan kompetensi, kinerja, minat dan aspirasi karir karyawan. Setiap karyawan bertanggung jawab atas kemajuan karirnya. Bank Ekonomi akan memfasilitasi dan memberikan dukungan bagi karyawan untuk mencapai tujuan karirnya.
Dengan bergabungnya Bank Ekonomi ke dalam Grup HSBC, kesempatan karir karyawan tidak terbatas pada internal Bank Ekonomi saja. Setiap karyawan memiliki kesempatan berkarir di Internal HSBC Group.

Lowongan kerja:
Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan bisnis, kami membuka kesempatan kepada Anda untuk bergabung dengan kami untuk menempati posisi-posisi yang tersedia berikut ini:

1. Bank Ekonomi Management Development Programme (Code: BMDP)
Kualifikasi:

  • Lulusan dari berbagai jurusan, diutamakan dari Jurusan Bisnis, Ekonomi, Teknik atau FMIPA; Aktif dalam kegiatan organisasi dan kepemimpinan di kampus; Fasih berbahasa Inggris, minimal skor TOEFL 500.


2. Senior Relationship Manager (Funding/Lending) (Code: SRM)
Kualifikasi:

  • Berpengalaman pada bidang sales dan memiliki catatan kinerja pencapaian di atas target; Memiliki pengetahuan yang baik mengenai dasar produk-produk perbankan, diutamakan memiliki pengetahuan mengenai produk-produk investasi (Funding), memiliki pengetahuan yang kuat pada kredit komersial (Lending); Memiliki jalinan hubungan komunitas yang kuat yang ditunjukkan dengan keberhasilan dalam mengembangkan basis pelanggan baru dan kemampuan membina hubungan yang mendalam dengan pelanggan.


3. Relationship Manager (Funding/Lending) (Code: BDM)
Kualifikasi:

  • Memiliki dorongan ‘Rush-hunt’, ketahanan emosional, self-motivator, percaya diri dalam pembawaan, memiliki tekad yang tinggi / agresif dalam mengeksplorasi peluang penjualan, mampu mengendalikan situasi tekanan tinggi dan tenggat waktu/deadline, dapat bekerja di bawah pengawasan yang minimum, berorientasi hasil, memiliki kemampuan analisa dan logika berpikir yang tinggi, adaptif terhadap situasi dan peran baru.


4. Customer Service & Teller (Code: CS/TL)
Kualifikasi:

  • Jujur, berorientasi kepada pelanggan, memiliki motivasi tinggi / pekerja keras, senang dengan pekerjaan detil, akurasi tinggi dan memiliki keahlian administrasi yang baik, menguasai computer (MS Office) dan dapat bekerja dalam lingkungan komputerisasi.

5. Back Office (Code: BO)
Kualifikasi:
  • Menguasai komputer (MS Office) dan dapat bekerja dalam lingkungan komputerisasi, senang dengan pekerjaan detil, akurasi tinggi dan memiliki keahlian administrasi yang baik.

Kualifikasi Umum:
  • Lulusan Strata 1 dan/atau Strata 2 dari Universitas terkemuka di Indonesia ataupun luar negeri dengan IPK minimum 3,00 (dari skala 4,00) untuk BMDP.
  • Lulusan Strata (S1) dari berbagai jurusan dari Universitas terkemuka untuk semua posisi, khusus untuk Customer Service / Teller / Senior Relationship Manager dan Relationship Manager minimal lulusan Diploma (D3) dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun di posisi yang sama.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama di dunia perbankan untuk Senior Relationship Manager dan Back Office.
  • Usia maksimal 26 tahun untuk BMDP.
  • Memiliki motivasi tinggi, berinisiatif, disiplin, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Menguasai bahasa inggris secara lisan dan tulisan.

Cara melamar:
Kirimkan CV/Resume Anda
Anda dapat mengirimkan CV Anda ke recruitment@bankekonomi.co.id
Kami menjamin kerahasiaan CV Anda. CV Anda akan kami pergunakan hanya untuk keperluan proses seleksi Bank Ekonomi.

Pastikan link tersebut masih valid

Subscribe to this Blog via Email :